wah, Ed Sheeran Pernah Pukul Justin Bieber dengan Stik Golf

wah, Ed Sheeran Pernah Pukul Justin Bieber dengan Stik Golf
Ed Sheeran (Foto: Billboard)
Sabtu, 04 Maret 2017 11:24 WIB
LOS ANGELES - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran mengakui bahwa dirinya pernah memukul penyanyi ternama asal Kanada, Justin Bieber menggunakan stik golf. Peristiwa itu terjadi kala mereka tengah bermain golf bersama saat menikmati waktu liburan di Jepang."Aku memukul Justin menggunakan stik golf tepat di bagian dagu," ujar Sheeran, dilansir melalui Aceshowbiz.

Dijelaskan oleh pelantun Shape of You, baik dirinya maupun Justin Bieber saat itu sama-sama dalam kondisi mabuk berat.

Dalam keadaan mabuk, Bieber menantang Ed Sheeran untuk memukul bola golf yang diletakkan diatas mulutnya. Hal inilah yang kemudian membuat pria 23 tahun secara tidak sengaja mengayunkan stik golf ke dagu mantan kekasih Selena Gomez itu.

Ads
"Saat itu, kami tengah menghabiskan waktu untuk minum-minum di salah satu bar di Jepang. Kami kemudian datang ke sebuah lapangan golf, dan dia (Justin Bieber) langsung berbaring diatas rumput, meletakkan bola golf di mulutnya, sambil menantangku untuk memukul bola itu," tutur Sheeran mengisahkan.

Insiden tersebut rupanya sempat mengejutkan pengawal pribadi Justin Bieber, yang menurut keterangan Ed Sheeran langsung menanyakkan asal-usul luka yang didapat oleh sang majikan.

Kendati demikian, keduanya memilih untuk langsung melupakan kejadian memalukan itu dan kembali menikmati sisa waktu liburan mereka di Jepang bersama-sama.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww