Rahasia Sulap Kain Tembus Layar Ponsel Ini Bikin Tercengang

Rahasia Sulap Kain Tembus Layar Ponsel Ini Bikin Tercengang
Ilustrasi
Rabu, 01 Maret 2017 10:23 WIB
Seorang pelayan bar menjadi viral di Facebook setelah mengunggah video dirinya melakukan aksi sulap, dan kemudian memberitahu rahasianya.

Dalam rekaman video itu, pelayan tersebut menarik sebuah kain merah melalui permukaan layar ponsel. Seolah-olah kain tersebut menembus ponsel saat ditarik ke belakang.

loading...
Tapi, beberapa saat kemudian, pelayan itu memberitahu rahasia sulap tersebut. Dikatakannya, yang dibutuhkan untuk melakukan trik sulap ini adalah sehelai kain berwarna, ponsel, selotip dan potongan plastik bening.

Ads
Kedua ujung potongan plastik bening ditempel di atas layar ponsel dengan selotip sehingga membentuk celah.

Kain berwarna kemudian dilewatkan melalui celah tadi hingga ke belakang ponsel. Langkah tersebut akan membuat kain tampak akan keluar dari sisi lain.

Banyak Netizen Marah, Kenapa?

Pelayan itu kemudian menarik kain tadi ke arah belakang. Ini menciptakan ilusi seolah-olah kain tersebut menembus layar ponsel.

Video tersebut kini telah disaksikan lebih dari 324.000 kali setelah diposting di Facebook oleh situs berita China Shanghaiist.

Aksi pelayan yang membagikan trik sulap tersebut mengundang berbagai reaksi dari netizen. Selain banyak yang memuji, ada juga yang marah kepada pelayan tersebut.
Salah satu pengguna sosial menulis, " Mengapa merusak sensasi ajaibnya? Kami ingin tertipu."

Sementara yang lain merasa skeptis dengan trik itu dengan menulis, " (Sulap) Akan bekerja dengan baik sampai layar ponsel masuk ke mode standby."

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww