4 Faktor Agar Mr P Bekerja Maksimal

4 Faktor Agar Mr P Bekerja Maksimal
Ilustrasi
Sabtu, 25 Februari 2017 19:58 WIB
INGIN kualitas sperma bagus? Tampaknya Anda perlu mengubah beberapa pola hidup. Makan makanan yang bergizi dan kaya akan vitamin dipercaya dapat membuat kualitas sperma Anda menjadi lebih baik. Tidak hanya itu saja, gaya hidup sehat juga dapat meningkatkan hormon testosteron juga, lho. Nah, Anda mau alat vital Anda bekerja lebih maksimal? Perhatikan 4 faktor berikut ini, yuk. 1. Berat Badan

Pria yang mengalami obesitas memiliki kadar testosteron yang jauh lebih rendah. Untuk itu, disarankan Anda mengubah pola makan mereka dan menurunkan berat badan ketika mereka mengalami masalah ereksi.

loading...
2. Tidur

Ads
Jika Anda mengalami gangguan tidur, sebaiknya segera konsultasikan kepada dokter. Menurut studi, kurang tidur mempengaruhi gairah seks dalam diri Anda lho, Dads! Ditambah lagi bila terjadi sleep apnea, hal itu dapat mempengaruhi siklus normal ereksi yang terjadi pada malam hari.

3. Olahraga

Seperti yang Anda tahu, wanita yang bugar memiliki hubungan seks yang baik dengan pasangannya. Ini juga berlaku untuk para pria. “Beberapa minggu lalu seorang pasien mengatakan kepada saya, bahwa ketika ia pergi ke gym secara teratur, ia memiliki gairah seks yang jauh lebih baik dibandingkan saat ia berhenti pergi ke gym,” ujar Darius Paduch, M.D., urologdan pakar masalah seksual pria di New York-Presbyterian/Weill Cornell Medical Center. Aktivitas fisik adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan mengurangi obesitas, selain itu juga meningkatkan hormon testosteron Anda.

4. Diet

Menurunkan kolesterol dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria, sehingga diet sangat penting untuk meningkatkan hubungan intim bersama pasangan Anda. Yuk, mulai diet rendah lemak!
Editor:Fatih
Sumber:Motherandbaby.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww