Ngurah Rai Siapkan Parkir Khusus Pesawat Raja Arab

Ngurah Rai Siapkan Parkir Khusus Pesawat Raja Arab
Istimewa
Jum'at, 24 Februari 2017 19:25 WIB
BANDUNG - Pihak Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali tengah melakukan berbagai persiapan menjelang kedatangan rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud yang diagendakan liburan panjang di Bali mulai 4-9 Maret mendatang.Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Awaludin menyatakan pihak Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai kini tengah menyiapkan ruang parkir khusus untuk tujuh pesawat rombongan Raja Arab Saudi.

"Kita menyiapkan ruang parkir khusus untuk pesawat rombongan Raja Arab Saudi," ucap Awaludin, Jumat (24/2/2017).

Aawaludin mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah gencar mempersiapkan dan mengerjakan ruang parkir khusus bagi pesawat rombongan Raja Arab Saudi. Menurutnya, satu pesawat Raja Arab Saudi akan diparkir di ruang parkir khusus, sementara enam pesawat rombongan lainnya juga diparkir di ruang parkir atau parking stand khusus.

Ads
"Landasan Bandara Ngurah Rai akan ditutup selama 45 menit jelang kedatangan rombongan Raja Arab Saudi pada 4 Maret mendatang. Itu akan diumumkan lewat Notam ke seluruh bandara di dunia pada 28 Februari mendatang," ungkapnya.

Sampai saat ini, kata Awaludin, eskalator atau tangga berjalan untuk orang nomor satu di jazirah Arab ketika turun dari pesawat kerajaan jenis boeing 777 juga telah tiba di Bandara Ngurah Rai dan disimpan di Angkasa Pura I Ngurah Rai.

Di sela kunjungan kerjanya ke Indonesia dan melakukan pertemuan Bilateral dengan Presiden Jokowi di Jakarta mulai 1 Maret mendatang, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud juga diagendakan berlibur di Bali. Bahkan kabarnya, Raja Salman akan berlibur ke Bali mulai 4-9 Maret dengan mengajak serta 1.500 rombongan, 10 menteri dan 25 pangeran.
Editor:Fatih
Sumber:Inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww