Mungkinkah Wanita Terus Menjomblo karena Terlalu Pasrah?

Mungkinkah Wanita Terus Menjomblo karena Terlalu Pasrah?
Ilustrasi
Sabtu, 18 Februari 2017 14:21 WIB
ADA banyak cara yang bisa dilakukan wanita agar segera mendapatkan pasangan. Tapi sayang tidak semua mau berusaha. Beberapa wanita enggan menjemput bola karena gengsi.Semua orang tahu bahwa usaha tak akan menipu hasil. Bagi para wanita single, coba introspeksi diri mengapa tak kunjung menikah. Mungkin alasan-alasan ini bisa jadi adalah salah satu yang mengakibatkan Anda selalu sendiri, seperti dilansir Stephanspeaks, Sabtu (18/2/2017).

Pasrah kepada Illahi

Ada banyak wanita yang mengatakan kalau mereka akan menikah jika Tuhan telah mendatangkan jodoh. Suatu hari akan ada pria yang didatangkan Tuhan untuk mereka. Sehingga, wanita berpikir tak perlu melakukan apa-apa karena jodoh sudah ditentukan. Jika Anda yakin dengan teori itu, bagaimana dengan teori yang menyebut, Tuhan tak akan melakukan apa-apa jika Anda belum melakukan bagian Anda (usaha).

Ads
Kehilangan energi positif

Mungkin Anda tidak melakukan perbuatan negatif, hanya saja tak ada hal positif yang dapat dilakukan untuk memancarkan cahaya dari dalam diri Anda. Hal itu terjadi karena ada masalah yang belum terselesaikan sehingga melemahkan kekuatan. Apa pun masalahnya jika Anda belum mencoba membahagiakan diri, pria tak akan melihat cahaya dari dalam diri Anda.

Terlalu sakit hati

Banyak wanita memilih melajang karena masih menyimpan luka masa lalu. Entah karena situasi, trauma dijahati pria, atau pelecehan seksual. Alasan karier, atau belum ada pria yang cocok, itu hanya kamuflase dari sulitnya mereka menyembuhkan sakit hati. Maka, mulailah berproses membiarkan sakit itu pergi dan meningkatkan potensi diri.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww