Koleksi Busana Kotak-kotak untuk Tampil Makin Fancy

Koleksi Busana Kotak-kotak untuk Tampil Makin Fancy
(Foto: Instagram Daladid)
Sabtu, 18 Februari 2017 09:30 WIB
Pasti sudah tak asing lagi dengan busana kotak-kotak kan? Motif yang satu ini ternyata sudah populer sejak akhir abad ke 17, yang saat itu banyak dikenakan oleh pria Skotlandia.Setelah lama menghilang, kemudian sempat muncul kembali di tahun 70-an. Dengan gaya yang lebih universal dan juga digemari oleh banyak kaum perempuan.

Seiring pergeseran tren fashion, yang diprediski akan kembali pada gaya seventies maka busana kotak-kotak kembali banyak bermunculan. Seperti baju kotak-kotak yang banyak dipakai fashion dan beauty blogger asal Kuwait, Daladid.

Perempuan berhijab ini mampu mempresentasikan busana kotak-kotak menjadi busana yang berkelas. Salah satunya, coat berukuran oversize yang sering dipakainya.

Ads
Melalui akun Instagram, Daladid nampak mengenakan outer berwarna hitam putih yang bagian ujungnya dibentuk berumbai. Ukurannya yang besar, membuatnya bebas memadukan dengan berbagai setelan yang nyaman.

Sedangkan untuk urusan sepatu, sesekali ia padukan dengan stilleto berwarna metalik. Atau bisa dengan statement heels berbahan velvet dan berwarna maroon. Sehingga tubuh bagian bawah ikut menjadi pusat perhatian.

Selain itu, Dala juga menyimpan koleksi long outer kotak-kotak berwarna abu-abu. Potongan dan warna yang netral, membuat busana yang satu ini bisa dikenakan dalam berbagai ocasion.

Sedangkan untuk kemeja kotak-kotak bisa dipadukan dengan vest yang berpotongan unik. Sehingga dapat mengubah penampilan kamu terlihat edgy.

Sedangkan untuk dress kotak-kotak, membuat penampilan wanita cantik ini cukup santai. Apalagi dengan perpaduan gladiator tanpa hak, membuat penampilannya cocok ditiru saat ingin berkegiatan di luar ruangan.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww