Ragam Fungsi Cuka Apel untuk Kecantikan

Ragam Fungsi Cuka Apel untuk Kecantikan
Ilustrasi
Jum'at, 17 Februari 2017 11:00 WIB
Manfaat cuka apel sudah digunakan sejak zaman dahulu. Terbuat dari jus apel yang telah difermentasi, cuka sari apel sudah banyakmembantu orang yang ingin mempercantik diri.Banyak manfaat kecantikan yang bisa kamu dapatkan bila menggunakan cuka apel. Dilansir dari Thelist, ini dia manfaat cuka apel untuk kecantikan.

Toner wajah
Buah apel mengandung antioksidan dan juga sumber kalium, kalsium serta serat. Cuka apel yang merupakan hasil fermentasi dari apel mengandung enzim yang bagus untuk kulit. Jika kamu menggunakan cuka apel sebagai toner secara teratur, flek hitam di wajah perlahan memudar.

Memutihkan gigi
Tren memutihkan gigi secara instan tengah digandrungi banyak orang. Namun cara tersebut mengandung banyak risiko karena menggunakan zat kimia. Jika kamu ingin gigi putih alami, cobalak pakai cuka apel. Caranya dengan berkumur setiap pagi, dijamin gigi kamu putih dan terhindar dari bakteri mulut.

Ads
Rambut
Zat alami untuk membunuh ragi pada rambut juga terkandung pada cuka apel. Kamu bisa mengaplikasikan cuka apel untuk membuat rambut menjadi halus dan juga terhindar dari ketombe.

Deodoran
Selain bisa membunuh kuman di rambut serta mulut, cuka apel juga bermanfaat membunuh kuman yang ada di ketiak kamu. Cuka apel berfungsi menetralkan bau tanpa zat berbahaya, sehingga bisa dijadikan deodoran alami.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww