Pelajar Tewas Gantung Diri, Ada Kejanggalan...

Pelajar Tewas Gantung Diri, Ada Kejanggalan...
Ilustrasi
Jum'at, 17 Februari 2017 12:23 WIB
SURABAYA - Priyo Agya Rizky Sumantri (17) pelajar salah satu SMA di Surabaya ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di dinding samping rumah. Leher remaja asal Wiguna Timur, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya ini diketahui terlilit seutas tali, dalam kondisi telanjang.Janggalnya, alat vitalnya juga terikat tali pramuka warna putih dan dililitkan ke tubuh bagian bawah. Mayatnya ditemukan ibu korban yang pulang ke rumah. Lantaran tak kunjung pulang, sang ibu langsung menelepon korban tapi tak mendapat jawaban.

Selanjutnya, ibu korban langsung melihat lorong samping rumah. Betapa terkejutnya, ibu korban menemukan mayat putranya dalam kondisi sudah tewas tergantung.

Ibu korban berteriak meminta pertolongan ke tetangga. Namun, karena pintu rumah terkunci dari dalam, maka oleh warga kaca jendela kamar terpaksa dipecah agar bisa masuk. Setelah mendapat laporan, Polsek Rungkut langsung mendatangi lokasi. Bersama Tim Identifikasi Polretabes Surabaya, mayat korban langsung diperiksa.

Ads
Melihat korban yang tewas tak lazim ini, petugas melakukan identifikasi dan olah TKP untuk mencari bukti lain. "Selain memeriksa pecahan kaca pada jendela, petugas juga memeriksa surat wasiat di kamar korban," ujar Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut, seperti mengutip JPNN, Jumat (17/2/2017).

Guna melengkapi hasil penyidikan saat olah TKP, jenasah korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo untuk divisum.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww