Mantap! Seruput Cokelat Panas Bikin Anda Cepat Langsing

Mantap! Seruput Cokelat Panas Bikin Anda Cepat Langsing
Ilustrasi
Jum'at, 17 Februari 2017 09:45 WIB
DISUGUHKAN secangkir cokelat panas, hmmm...pasti jarang ada yang menolak. Selain rasanya yang nikmat, kini Anda harus tahu alasan perlu menyeruput cokelat panas setiap hari.Cokelat panas bisa menjadi minuman favorit bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Minuman dari kakao ini juga bisa mencegah kenaikan berat badan, sehingga Anda terhindar dari obesitas.

Selain cokelat panas, ada minuman-minuman lain yang juga membantu menurunkan berat badan. Berikut minuman-minuman yang membantu menurunkan berat badan seperti dilansir dari laman Boldsky:

Cokelat panas

Ads
Cokelat panas minuman lezat yang sarat dengan antioksidan. Karena itu, menyeruput minuman ini dapat mengurangi kadar kortisol dalam tubuh, di mana hormon tersebut merupakan salah satu penyebab utama lemak di perut. Jadi, ada alasan lain selain rasa untuk menikmati secangkir cokelat panas setiap hari bukan?

Kopi

Kopi adalah salah satu minuman favorit orang Indonesia, bahkan hampir setiap hari menyeruputnya. Kini ada alasan lain untuk menjadikan kopi sebagai minuman favorit. Jika diminum dengan cara dimoderasi, kopi memberikan asam klorogenat antioksidan, di mana membuat tubuh menggunakan lebih banyak lemak untuk mengubahnya menjadi energi.

Red wine

Anggur merah atau red wine dianggap ramah jantung dan membantu melawan masalah kelebihan berat badan. Tapi, jangan terlalu sering minum red wine, karena efeknya juga bisa sebaliknya. Jadi, selalu cerdas ketika hendak mengonsumsi sesuatu agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan, terutama berat badan.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww