Owalah Naas! Pewarta Foto Koran Jakarta Meninggal Saat Meliput Banjir

Owalah Naas! Pewarta Foto Koran Jakarta Meninggal Saat Meliput Banjir
Ilustrasi
Kamis, 16 Februari 2017 14:15 WIB
JAKARTA - Seorang pewarta foto dari Koran Jakarta, Guntoro, meninggal dunia saat meliput evakuasi korban banjir di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis.Menurut salah seorang anggota Pasukan Oranye Pemprov DKI Jakarta yang tengah bertugas di lokasi kejadian, Fauzi, Guntoro sebelumnya tengah meliput evakuasi warga korban banjir di Jalan Al Makmur RT 005/RW 08 Pejaten Timur sekira pukul 08.30 WIB.

"Tiba-tiba dia mengeluh sakit, pusing-pusing, badannya nggak enak, langsung dibawa ke rumah warga disuruh istirahat duduk," kata Fauzi.

"Saat istirahat langsung oleh warga diberi minum teh manis supaya segar dan segala macam, tetapi tidak lama kemudian almarhum meninggal. Tidak lama pokoknya sedari mengeluh sakit itu," ujarnya menambahkan.

Menurut Fauzi, meninggalnya Guntoro sempat menimbulkan isak tangis yang pecah di antara warga yang berkerumun dan sempat menolongnya.

Selepas itu sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah Guntoro dijemput oleh keluarganya dan dibawa ke rumah duka di Jl. Lenteng Agung RT 002/RW 04 dan rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rajeg.

Hingga berita ini diturunkan pihak Sekretariat Redaksi Koran Jakarta belum menjawab sambungan telepon.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:antaranews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww