JAKARTA - Tak hanya memproduksi GSX-R150 dan GSX-S150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menawarkan banyak pilihan aksesori untuk kedua model tersebut. Untuk model GSX-R150 telah disiapkan 13 item aksesori yang bikin tampilan sport fairing ini kian sporti. Sedang untuk GSX-S150, disiapkan 9 item aksesori untuk bikin kece naked bike ini.

Nah, sayangnya pihak Suzuki belum membocorkan harga resmi part-part aksesori tersebut. Tapi jangan khawatir, kini sudah  mendapatkan informasinya di fanpage Suzuki GSX-R150 Indonesia.

Untuk aksesori GSX-R150, paling murah adalah windshield sticker yang dibanderol Rp 53 ribu. Sedang paling mahal adalah alarm set yang dibanderol Rp 690 ribu.

Singkatnya, jika ingin menggunakan Suzuki Genuine Accessories penuh di GSX-R150 perlu biaya Rp 2,986 juta.

Sementara untuk aksesori GSX-S150, paling murah adalah fuel cap dome sticker yang dihargai Rp 62 ribu, sedang paling mahal tetap alarm set yang dibanderol Rp 690 ribu.

Nah, jika ingin menebus kesembilan item aksesori GSX-S150 yang ditawarkan, siapkan saja uang sekitar Rp 2,436 juta.

"Suzuki sudah mempersiapkan beragam aksesoris untuk menunjang tampilan GSX-R150 dan GSX-S150 agar lebih dikagumi pengendara lain. Suzuki Genuine Accessories bisa dimiliki para konsumen GSX lewat dealer Suzuki setelah produk resmi diluncurkan," ujar Rafi Al Ghany, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Berarti minggu depan sudah siap ya