Waduh, Song Joong Ki Ungkap Kelemahan Park Bo Gum

Waduh, Song Joong Ki Ungkap Kelemahan Park Bo Gum
Ilustrasi
Rabu, 15 Februari 2017 13:23 WIB
SEOUL – Dalam fanmeeting Park Bo Gum di Thailand pada Minggu (12/2/2017), Aktor Song Joong Ki datang sebagai bintang tamu. Namun bukannya saling memberi pujian, sang sahabat justru mengungkap beberapa kelemahan Bo Gum jelang akhir acara.Namun Joong Ki tidak hanya mengungkapkan kelemahan sang sahabat, ia juga menuturkan keunggulan juniornya itu kepada para penggemar yang sudah menantinya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Menurut Joong Ki, kelemahan dari Bo Gum salah satunya adalah menggambar. Sebab, aktor Replay 1988 ini sama sekali tidak bisa menggambar. Sebagai seorang senior, Joong Ki pun menegaskan kepada para penggemar akan mengajari hal tersebut.

loading...
"Park Bo Gum sempurna dalam semua hal apapun tapi tidak untuk menggambar. Saya akan mengajarinya menggambar," kata Song Joong Ki seperti dikutip Sindonews dari Soompi, Rabu (15/2/2017).

Ads
Seperti diketahui, Song Joong Ki terus menjadi bintang tamu spesial untuk acara fanmeeting Park Bo Gum di berbagai negara. Ia diketahui hadir juga sebagai saat berada di Taiwan pada 23 Januari lalu.

Saat Joong Ki hadir semua penonton berteriak gembira. Park Bo Gum dan Song Joong Ki menunjukkan chemistry yang apik ketika bermain games. Sementara itu, Asia Tour Park Bo Gum akan berakhir di Seoul pada (11/3/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww