JAKARTA - Bagi Anda yang gemar mendokumentasikan segala momen, tentunya smartphone dengan kamera canggih menjadi kebutuhan utama. Di zaman sekarang, smartphone dengan teknologi kamera canggih makin menjamur di pasaran. Namun, ada smartphone terbaru yang menghadirkan kamera depan ganda beresolusi 20MP.

Vivo V5Plus menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar selfie dan fotografi. Pasalnya, kamera Vivo V5Plus tak kalah dengan kamera canggih pada umumnya. Hanya dalam satu genggaman, Anda bisa mendapatkan selfie dan foto yang sempurna melalui sebuah smartphone. Praktis, bukan?

Untuk ber-selfie ria, Anda bisa mendapatkan hasil yang tajam dan indah berkat kamera depan ganda dengan resolusi 20MP dan 8MP. Sebenarnya, apa kegunaan dari kamera sekunder pada kamera depan Vivo V5Plus? Ternyata kamera sekunder beresolusi 8MP dari Vivo V5Plus ini memberikan efek bokeh layaknya kamera mirrorless atau DSLR. Wajah Anda akan terlihat tajam, tetapi latarnya terlihat kabur dengan tetap indah dilihat.

Menariknya lagi, Vivo V5Plus punya fitur shot refocus. Jadi Anda dapat menambahkan fokus kapan saja pada daerah foto yang diinginkan setelah pengambilan foto pertama. Bisa juga menambahkan efek blur di bagian yang Anda inginkan. Dijamin hasil selfie akan sempurna.

Biasanya kendala yang sering ditemui saat ber-selfie adalah hasilnya menjadi gelap karena diambil di tempat yang minim cahaya. Dengan Vivo V5Plus, hasil selfie akan tetap terang karena ada fitur Selfie Sofltight yang mampu menangkap cahaya dengan baik. Jika Anda juga gemar mengabadikan pemandangan, kamera belakangnya tak kalah canggih, yakni hadir dengan resolusi 16MP.

Selain keunggulannya pada fitur kamera, Vivo V5Plus juga memberikan kesan elegan karena didesain dengan bodi metalik dan layar sentuh generasi kelima Corning Gorilla Glass. Oleh karena itu, Vivo V5Plus menjadi andalan Pevita Pearce dan Afgansyah Reza dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Tak hanya itu, Vivo V5Plus yang dilengkapi 4GB RAM dan 64GB ROM ini juga memberikan kemudahan dalam menggunakannya. Anda hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka smartphone. Jadikan kebutuhan sehari-hari Anda lancar dengan Vivo V5Plus.