Tiga Spot Terbaik untuk Liburan Pilkada Bareng Keluarga di Puncak

Tiga Spot Terbaik untuk Liburan Pilkada Bareng Keluarga di Puncak
Ilustrasi
Rabu, 15 Februari 2017 15:37 WIB
KAWASAN Puncak di Bogor, Jawa Barat selalu dijadikan destinasi terbaik untuk melarikan diri dari kepenatan Ibu Kota. Ini juga dipilih warga DKI Jakarta yang sedang libur Pilkada Serentak usai nyoblos pada, Rabu (15/2/2017).Nah, selama jalan-jalan ke kawasan Puncak banyak atraksi taman bermain yang pas banget untuk keluarga kecil Anda. Tentu saja, seusai menyoblos Anda bisa langsung tancap gas menuju kawasan Puncak.

Berikut atraksi taman bermain untuk menghibur keluarga Anda di Puncak. Simak yuk rangkumannya.

loading...
Taman Safari Puncak

Ads
Jika Anda punya anak usia 5-15 tahun, melihat binatang liar di Taman Safari bisa menjadi pilihan paling baik bagi Anda. Terlebih, pertualangan akan semakin menegangkan saat Anda keliling kandang menggunakan mobil.

Selain pergi ke kandang hewan, Anda juga bisa bermain di wahana rekreasi di sana, ada skybike, kincir angin, bahkan roller coaster mini. Permainan outbound juga bisa ditemukan lho di sana, misalnya saja permainan seperti flying fox, dan paint ball.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sekira Rp130 ribu per orang, dan sudah meliputi semua wahana permainan. Termasuk, menonton pertunjukan harimau menyantap makanan di sana.

Taman Bunga Matahari

Jika, Taman Safari terlalu padat, Anda bisa memilih Taman Bunga Matahari, permainannya juga tak kalah seru. Anda bisa mengedukasi anak, dari wahana seperti agro sawah, di mana anak akan diajarakan cara membajak sawah dan menanam padi.

Selain itu, Anda juga bisa bermain wahana air seperti wahana Matahari Waterpark, sepeda air, arum jeram, dan masih banyak lagi. Tak akan bosan ketika melipir ke sini.

Untuk masuk ke Taman Bunga Matahari Anda harus membayar tiket Rp25 ribu, namun ada beberapa wahana yang mengharuskan Anda untuk bayar juga. Selama di sana, jangan lupa untuk santap jajanan kuliner di sana.

Agro Wisata Gunung Mas

Nah, wisata Gunung Mas sangat tepat sekali bagi Anda yang ingin mencari kesegaran. Di sini merupakan wisata alam yang menghadirkan perkebunan teh, dengan suasana natural.

Pemandangan hijau, dan udara sejuk di Puncak akan memanjakan Anda beserta keluarga. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkeliling ke kebun teh dan belajar memetik daun teh bersama pemetik daun teh.

Kendati begitu, jangan lupa juga untuk mengabadikan momen keluarga selama di sana. Sebab, banyak spot instagenic untuk mempercantik sosial media Anda.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww