Saat musim hujan tiba, Sahabat Dream pasti lebih memilih untuk mengenakan jaket saat keluar rumah. Bahannya yang tebal dijamin membuat tubuh tetap hangat meskipun hujan mengguyur seharian. Di antara model jaket yang beragam, kalian bisa tetap modis dengan mengenakan jaket hoodie. Selain menghangatkan, penutup kepala ini bisa dkreasikan menjadi hijab juga loh.

Simak penampilan Selebgram berhijab asal Stokhlom, Swedia Imane Arsy. Ditangannya, hoodie dapat dikreasikan menjadi penutup mahkota kepala yang cantik.

Dalam salah satu gaya favoritnya, Arsy nampak mengenakan sweater yang dilengkapi hoodie dengan perpaduan celana training panjang.

Uniknya, Arsy hanya menggunakan inner jilbab dan menjadikan hoodie pada sweaternya sebagai hijab. Penampilan ini cocok sekali untuk Sahabat Dream yang tidak ingin tampil repot saat musim hujan.

Kamu juga bisa memadukan sweater dengan long coat agar makin hangat. Ditambah dengan pemakaian sepatu boots atau sepatu kets agar hangat hingga ke kaki.

Untuk mengikuti gaya perempuan cantik ini, kenakan inner ninja yang berwarna kontras. Sehingga lebih playful dan membuat penampilan tidak membosankan.