Seram! Pengobatan Bekam Ungkap Ilmu Guna-guna

Seram! Pengobatan Bekam Ungkap Ilmu Guna-guna
Ilustrasi
Selasa, 14 Februari 2017 11:03 WIB
Di kehidupan modern saat ini, mungkin banyak yang menganggap perbuatan sihir adalah hal yang tidak logis. Tetapi, di beberapa tempat ilmu hitam ini masih dipraktikkan.Pengalaman bersinggungan dengan ilmu hitam pernah dirasakan perempuan asal Malaysia bernama Anita Yusuf. Di akun Facebook miliknya, dia menulis pengalaman mengerikan tersebut.

Menurut dia, selama selama bertahun-tahun dia merasakan tubuhnya terasa sakit dan panas, seakan dipanggang di atas api. Sejak setahun lalu kedua tangannya juga ikut sakit.

Awal dia mengira, rasa sakit itu akibat kecelakaan di Rute 40. Dia menduga ada ligamen yang patah dan selama lima bulan masih tak pulih.

Ads
Dia sudah mengolesi macam-macam krim dan mendatangi fisioterapi, namun tak kunjung sembuh.

Setelah Jalani Bekam

Dream - Dilansir dari laman Oh Bulan, setelah menjalani metode pengobatan bekam Islami, terungkap dia menderita penyakit yang tak nampak oleh mata manusia. Rupanya selama ini dia diguna-guna oleh orang lain.

Kondisi itu terlihat setelah menjalani bekam, tubuhnya mengeluarkan benda yang aneh. Benda aneh yang keluar dari tubuhnya itu mulai dari kapas orang mati hingga jarum, lintah dan abu mayat.

" Hasil bekam hari ini sungguh menyeramkan. Jarum keluar dari pinggang kiri. Ujungnya sudah bengkok karena terlalu lama tertanam dalam tubuh," kata dia.

Selain jarum, benda berikutnya adalah kapas orang mati berlumuran darah yang keluar dari pinggang kanan. Setelah itu air sihir yang keluar mengucur dari sendi bahu kiri.

" Namun yang paling menyeramkan adalah lintah yang keluar dari sendi bahu kanan. Sementara dari sendi lutut kiri kanan dan belakang muncul abu mayat," kata dia menambahkan.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww