Apa jadinya jika kamu membeli barang di supermarket atau toko, tapi isi barangnya tidak sesuai yang ditawarkan? Tentunya konsumen tersebut akan kecewa dan marah-marah. Bahkan, dia tidak segan untuk menggugat penjualnya.

Dilansir dari Metro, Senin (13/2/2017), kejadian ini menimpa seorang pria di Zaragoza, Spanyol. Pria yang tidak disebutkan namanya itu membeli sekaleng susu cokelat bubuk.  

Tapi setelah dibawa ke rumah, ternyata susu yang dibelinya tak sesuai dengan harapannya.

Dia tersadar tutup kaleng susu yang dibeli telah dirusak. Yang mengejutkan, pria ini menemukan satu kemasan narkoba jenis kokain 250 gram. Bungkusan barang haram ini “ terkubur” dalam susu bubuk. 

Nilainya diprediksi mencapai 11 ribu poundsterling (Rp183,74 juta). Dia melaporkan penemuan itu ke kantor polisi.

Kliennya Jadi Ketakutan

Penyelidik menduga pengedar sengaja menyembunyikan kokain di dalam kaleng susu yang dijual di supermarket tersebut.

Mereka akhirnya meneliti rekaman CCTV untuk menemukan petunjuk. Sayangnya, kamera tersebut tidak mengarah ke rak susu bubuk.

Polisi kini menunggu hasil sidik jari yang ditemukan di paket.

Lantas apa yang dilakukan pembeli yang bersangkutan? Pria tersebut menggugat supermarket penjual susu bubuk itu setelah marah karena diejek di media nasional. Sang pengacara, Francisco Javier Acin, kepada El Mundo, mengatakan kliennya takut menjadi “ sasaran tembak” pengedar narkoba lainnya.

Francisco juga mengklaim pemberitaan tentang kliennya telah membuat kerusakan moral.