Pikir Dulu Sebelum Makan Steak Daging, Bisa Bikin Miss V Berbau Amis!

Pikir Dulu Sebelum Makan Steak Daging, Bisa Bikin Miss V Berbau Amis!
Ilustrasi
Senin, 13 Februari 2017 15:14 WIB
APA menu makan siang Anda hari ini? Jika memutuskan untuk makan steak atau daging merah, coba urungkan dulu niat ini. Pasalnya, makan daging merah bikin keringat dan Miss V Anda lebih bau.Disampaikan oleh E. Adam Kallel, PhD, konsultan obat kimia dan komputasi, makan daging merah bisa memengaruhi aroma tubuh dalam waktu dua jam setelahnya. Bahkan, hasil manifestasi ini juga menimbulkan bau pada kelenjar keringat di sekitar organ intim.

Makan daging merah juga dapat membuang kadar pH Miss V. Hal ini dikatakan pula oleh Djinge Lindsay, MD, MPH, seorang dokter keluarga dari Washington DC.

loading...
"Ada beberapa bukti pada orang-orang tertentu, makanan yang tinggi basa, seperti daging dan ikan, bisa berpengaruh pada bau tubuh kita," jelas Lindsay.

Ads
Tidak hanya pada Miss V, ternyata daging merah juga bisa memengaruhi aroma pada organ intim pria. Sebuah studi pada 2006 menguji pria berusia 17 tahun. Pria pertama diminta untuk makan daging merah dan yang lain diminta untuk tidak mengonsumsinya. Penelitian ini ditelaah selama dua minggu berturut-turut.

Masih membahas penelitian, para peneliti meminta 30 wanita untuk mencium aroma tubuh kedua pria. Hasil menunjukkan, pria yang tidak makan daging merah memiliki aroma yang lebih atraktif, dibandingkan pria yang makan daging merah.

Penelitian ini pun bisa berlaku pada diri Anda, Ladies. Agar aroma tubuh lebih atraktif dan Miss V terhindar dari bau tidak sedap, sebaiknya hindari konsumsi daging merah. Demikian dilansir dari Buzzfeed, Senin (13/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww