Parah! Gara-Gara Taco Dingin Wanita Ingin Dor Pelayan, Eh Malah Kena Pacar

Parah! Gara-Gara Taco Dingin Wanita Ingin Dor Pelayan, Eh Malah Kena Pacar
Ilustrasi
Senin, 13 Februari 2017 14:53 WIB
JELANG Hari Valentine, sebuah kejadian tragis jutru terjadi di Noth Houston, Amerika Serikat. Dilaporkan FOX11, seorang wanita tak sengaja menembak kekasihnya, setelah terlibat pertengkaran dengan salah satu pegawai restoran cepat saji.Kejadian ini bermula ketika pasangan tersebut tengah mengunjungi salah satu gerai taco utuk menyantap makan siang. Setelah menunggu beberapa saat, pesanan mereka pun akhirnya datang.

Namun ternyata, kondisi makanan yang diberikan tidak sesuai dengan keinginannya. Wanita itu lantas meminta pegawai restoran untuk menghangatkan kembali pesanannya. Tak disangka, pegawai itu menolak secara terang-terangan.

loading...
Mendengar respon tersebut, wanita itu marah dan kemudian mengeluarkan sepucuk pistol dari dalam tasnya. Namun naas, ia justru menembak sang kekasih yang duduk tepat di sebelahnya.

Ads
Hingga berita ini diturukan, tim investigasi belum mengetahui secara pasti apakah wanita itu sengaja menembak kekasihnya, atau murni sebuah kecelakaan.

Lebih lanjut Fox News melaporkan, beruntung nyawa pria tersebut masih bisa diselamatkan meski mengalami cedera yang cukup berat. Demikian dilansir dari Food Beast, Senin (13/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww