Keren! Pembalap Superbike Simpan Hasrat Tampil di MotoGP

Keren! Pembalap Superbike Simpan Hasrat Tampil di MotoGP
Chaz Davies (Foto: Facebook Ducati)
Senin, 13 Februari 2017 10:15 WIB
BOLOGNA – Salah satu pembalap Tim Aruba.it Ducati WorldSBK, Chaz Davies, coba membeberkan rencana masa depan karier profesionalnya. Ia mengaku masih menyimpan hasrat besar untuk bisa berpartisipasi dalam ajang MotoGP pada tahun depan.Davies sendiri memang sempat menjajal sengitnya persaingan di MotoGP pada musim 2007. Akan tetapi, perjalanan karier Davies di MotoGP tidak terlalu impresif. Bagaimana tidak, dari tiga kali kesempatan tampil bersama Tim Pramac Ducati, ia tak sekalipun mampu finis 10 besar.

Performa buruk tersebut membuat manajemen Tim Ducati memilih menurunkan Davies di ajang Superbike. Keputusan Tim Ducati tersebut bisa dibilang sangat tepat. Sebab, Davies mampu menunjukkan performa luar biasa selama berpartisipasi di ajang Superbike.

Meski memiliki karier gemilang di Superbike, Davies mengaku masih sangat penasaran dengan kejuaraan dunia MotoGP. Maka dari itu, ia pun bertekad meraih titel juara dunia Superbike 2017 guna bisa tampil di MotoGP 2018.

Ads
“Semua orang lebih melihat para pembalap muda di MotoGP, namun saya tahu bahwa kini saya merupakan rider yang lebih baik dari diri saya sendiri dua tahun lalu. Saya menginginkan peluang ke MotoGP dan saya rasa saya tengah berada di puncak karier,” ucap Davies, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (13/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww