Ingin Eyeshadow Terpulas Sama Rata, Pakai Tutup Botol Cola Aja!

Ingin Eyeshadow Terpulas Sama Rata, Pakai Tutup Botol Cola Aja!
Ilustrasi
Senin, 13 Februari 2017 16:00 WIB
KETIKA merias wajah atau make-up, tampilan riasan yang sempurna tentu dambaan setiap orang. Karena merias wajah termasuk dalam estetika, banyak yang menginginkan riasan wajah yang sama rata setiap sisinya.Ini bukan perkara mudah, terutama ketika berbicara riasan mata. Kedua kelopak mata bukanlah twinnie yang bisa diperlakukan dengan sama. Sehingga wajar rasanya jika riasannya tidak sama satu sama lain.

Namun sepertinya ini bukan masalah bagi beauty enthusiast asal San Paulo, Brazil, Juliana Leme. Lagi-lagi dara yang terkenal di Youtube ini menciptakan inovasi dalam merias wajah khususnya ketika memulas eyeshadow.

loading...
Permasalahan eyeshadow tak terpulas dengan sama kini telah ditemukan jawabannya. Juliana mengenakan tutup botol cola untuk membentuk bayangan pada kelopak mata. Wow, bagaimana bisa?

Ads
Sebagaimana video yang diunggahnya di akun Instagram, Juliana menggunakan tutup botol cola yang khas berwarna merah tersebut dengan menempelkan pada kelopak mata. Dengan mudah Juliana memulas eyeshadow pada bagian luar kulit yang tak tertutupi tutup botol.

Kemudian, setelah terpulas barulah Juliana mengisi kelopak mata bagian dalam dengan shade yang diinginkan. Dilanjutkan dengan winged eyeliner seperti biasa dan make-up item lainnya hingga riasannya sempurna.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww