PURWOKERTO - punya wisata cantik yang cocok untuk dijadikan tempat liburan singkat, salah satunya seperti Telaga Sunyi. Telaga Sunyi ini memiliki pemandangan menyegarkan di tengah hutan. Sesuai dengan namanya, begitu sunyi saat berada di sana, karena jauh dari perkampungan dan juga kota.

Wisatawan juga jarang ke sana, karena Telaga Sunyi masih belum banyak diekspos oleh wisatawan. Namun, pemandangannya patut untuk dicoba dan dirasakan oleh tubuh penat Anda.

Air yang sejuk akan meregangkan otot stress dari tubuh, ditambah air yang jernih bisa membuat aktivitas renang Anda semakin menyenangkan, ini juga bisa digunakan untuk foto di bawah air.

Seperti yang dilakukan oleh @dhz_hrp, pemandangan air biru begitu menyempurnakan foto yang diunggahnya melalui akun instagram. Bebatuan sungai di lantai juga terlihat menyegarkan.

Nah, meski begitu alami, fasilitas di sana juga sudah cukup memadai seperti adanya kamar mandi, dan tempat berganti baju. Sehingga, Anda tak perlu ketakutan akan pulang basah-basahan ketika pergi ke sana.

Biaya masuk juga sangat murah, untuk pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp13 ribu satu orang, sementara parkir hanya Rp3 ribu saja. Anda pun sudah puas untuk berenang di sana.

Nah, jika tertarik untuk habiskan liburan di sana, Anda bisa pergi menuju terminal Baturaden kemudian berjalan menuju Telaga Sunyi yang bisa ditempuh dengan waktu 15-20 menit.