5 Hari Angsa Hitam ini Mogok Makan, Rupanya ini Masalahnya

5 Hari Angsa Hitam ini Mogok Makan, Rupanya ini Masalahnya
dream.co.id
Minggu, 12 Februari 2017 10:19 WIB
Tidak hanya manusia yang bisa melakukan aksi mogok makan, hewan pun bisa melakukannya. Salah satunya adalah angsa hitam.

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu 12 Februari 2017, kejadian ini berlangsung di Wisata Alam Mount Tai, Shandong, Tiongkok, belum lama ini. Sepasang angsa hitam menolak makan selama empat hari. Kelakuan unggas ini membuat penjaganya bertanya-tanya.

Setelah dilakukan investigasi, rupanya penyebabnya adalah dua angsa hitam ini sedih karena kehilangan lima butir telurnya secara misterius.

Manajer Wisata Alam Mount Tai, Li Yaming, menduga raibnya telur angsa hitam ini karena ulah turis. Lewat kamera pengawas, Li menemukan ada dua turis yang berdiri di dekat angsa hitam selama setengah jam. Salah satu dari mereka bergerak ke arah sarang. Sayangnya, dia tidak menjelaskan identifikasi pelaku secara rinci.

Sekadar informasi, angsa hitam ini termasuk ke dalam satwa yang dilindungi di Tiongkok. Hewan ini merupakan simbol dari cinta abadi. Lin mengatakan telur angsa hitam ini juga tidak bisa dikonsumsi, tidak bisa diinkubasi, dan bisa meledak jika dipanaskan dalam suhu yang tinggi.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww