Tangis Jamaah Aksi 112 Pecah Saat Zikir Bersama

Tangis Jamaah Aksi 112 Pecah Saat Zikir Bersama
Jamaah aksi 112 membeludak hingga ke halaman Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017).
Sabtu, 11 Februari 2017 08:30 WIB
JAKARTA - Zikir yang dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham dalam pembukaan aksi 112, Sabtu (11/2/2017) membuat suasana syahdu ribuan jamaah yang berkumpul di Masjid Istiqlal. Gema zikir pun memenuhi langit-langit Istiqlal.Terlihat beberapa jamaah menitikkan air mata oleh lantunan zikir yang diucapkan bersama-sama. Arifin Ilham terus mengucapkan lantunan zikir hingga suaranya bergetar. "Ya Alllah, ya Allahu ya Allah," ucapnya.

Beberapa jamaah bahkan tak sanggup menahan airmatanya hingga harus menutupi wajajnya dengan serban. Zikir terus dilantunkan. "Setiap helaian nafas, setiap detik akan kita pertanggungjawabkan kelak. Setiap nafas isi dengan zikir," pesan Arifin Ilham pada para jamaah.

Dalam doa penutupnya, Arifin Ilham memohon ampunan kepada Allah. "Di subuh mubarak ini, hujani kami dengan Rahmat ampunan-Mu Ya Allah," ujarnya.

Tangis jamaah makin pecah bersama dengan doa-doa dari Arifin Ilham. "Kau masih izinkan kami untuk bernafas, berarti Engkau masih izinkan kami bertaubat. Ampuni kami ya Allah," kata Ilham.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:Republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww