Keren! Vivo V5Plus Ponsel Pintar Dengan Dual Front Camera

Keren! Vivo V5Plus Ponsel Pintar Dengan Dual Front Camera
vivo v5 plus
Sabtu, 11 Februari 2017 10:00 WIB
JAKARTA - Fotografi kini menjadi hobi yang makin santer dewasa ini, utamanya di kalangan anak muda.Tentunya kamera dengan hasil jepretan bagus menjadi penunjang hobi ini. Jika sebelumnya para fotografer banyak memanfaatkan kamera DSLR untuk memotret objek kesukaannya, kini mereka sudah tak perlu lagi membawa kamera DSLR yang bebannya cukup berat.Cukup dengan kamera smartphone, semua objek bisa terjepret sempurna.

Vivo belum lama ini meluncurkan Vivo V5Plus yang merupakan produk yang lebih sempurna daripada generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan 20MP dan 8MP dual front camera, Vivo V5Plus memberikan fitur lengkap untuk Anda penyuka selfie dan juga fotografi.

Anda bisa menikmati Creating Magical Selfie dan Crystal Clear Selfieyang dirancang khusus dengan Sony hingga terjamin kejenihan, ketajaman, serta keindahan foto atau gambar dengan warna alami.

Kamera belakang 16MP dilengkapi dengan sensor berkualitas dan terbaru yang memungkinkan Anda menghasilkan foro yang jernih, sekaligus memukau. Jangan takut juga memotret di situasi kurang pencahayan karena dengan fitur unik Selfie Softlight, V5Plus dapat menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional.

Sementara Bokeh Mode di dalam ponsel pintar ini membuatnya sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Penyetelan Bokeh Mode dan kamera ganda menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil selfie terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur atau blur yang berkualitas seperti studio. Anda pun bisa menambahkan efek blur ini dimanapun sekaligus menentukan fokus selfie Anda saat sedang selfie maupun setelah selfie.

Untuk masalah performa dan tenaga juga tak perlu diragukan lagi karena Vivo V5Plus dilengkapi kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Dengan sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru ini, kinerja ponsel menjadi lebih mulus.

Tak hanya itu, meski berdesain ramping namun Vivo V5Plus mempunyai baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama dan mampu mengisi ulang dengan cepat (Fast Charging) berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging pada V5Plus. Jangan lupakan kemampuan membuka ponsel Anda hanya dalam 0,2 detik dalam satu sentuhan berkat adanya pengenalan sidik jari yang diperbarui.

Soal layar, Vivo V5Plus memiliki layar besar 5,5 inci, dengan tepi melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman, serta perlindungan yang kuat dari generasi kelima Corning Gorilla glass.

Bagi Anda pecinta musik, nikmati kulitas suara yang tak tertandingi berkat adanya audio ikonik AK4376. Teknologi ini juga memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB sehingga membuat diri Anda merasakan pengalaman audio terbaik.

Segala fitur lengkap dan luar biasa ini cuma bisa Anda dapatkan di Vivo V5Plus ini telah resmi dirilis hari ini, Jumat (10/2/2017).

Ads
Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww