Aksi Bela Islam jilid IV

Habib Rizieq: Aksi Bela Islam untuk Mencari Ridho Allah

Habib Rizieq: Aksi Bela Islam untuk Mencari Ridho Allah
Aksi Bela Islam jilid IV
Sabtu, 11 Februari 2017 13:44 WIB
Penulis: Arafat

JAKARTA - Ribuan umat Islam dari segala penjuru tanah air tumpah ruah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017) siang, saat Aksi Bela Islam jilid IV. Tidak hanya di dalam masjid saja, lautan umat Islam juga terlihat memenuhi jalan-jalan sekitar masjid.

Pada pukul 10.45 WIB, massa yag mayoritas berpakaian putih-putih memadati Jalan Medan Merdeka Timur. Mereka datang dari berbagai sudut dan mendekat ke gambir. Sebagian besar massa datang dari Stasiun Juanda. Mereka berjalan kaki menuju Istiqlal yang jaraknya relatif tak begitu jauh.

Di dalam Masjid Istiqlal, ulama besar umat Islam, Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab menjelaskan, Aksi Bela Islam IV ini dilakukan hanya untuk mencari ridho Allah. "Apapun risiko yang kita hadapi, yang penting Allah SWT ridho bersama kita," ungkap Habib dihadapan ribuan umat Islam.

Kepada pemerintah, dirinya meminta agar jangan memaknai aksi ini dengan aksi anti NKRI, anti Pancasila, karena umat Islam bukan musuh bangsa ini. "Jika ini dicurigai sebagai anti Bhineka Tunggal Ika, maka saya pastikan tidak akan ada lagi kebhinekaan di negeri ini," ujarnya.

Ads
Umat Islam itu, kata Habib, harus disayang, bukan ditendang. Jangan dijadikan musuh, tapi dirangkul untuk maju. "Umat Islam dan ulama itu harus diajak dialog bukan ditonjok, umat dan ulama harus dipeluk bukan digebuk," jelasnya.

Mengenai adanya pembakaran Posko FPI, dilempar molotov, Al Habib Rizieq menyebutkan, FPI tidak akan terpancing, sebab mereka memang tidak boleh terprovokasi oleh aksi orang yang tidak bertanggung jawab.

Editor:Wewen
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww