Di Kebayoran Baru, Anda Bisa Mencicip Soto Hangat yang Sedap

Di Kebayoran Baru, Anda Bisa Mencicip Soto Hangat yang Sedap
semangkuk soto
Sabtu, 11 Februari 2017 11:00 WIB
JAKARTA - Malam ini hangatkan diri dengan semangkuk soto. Perpaduan kaldu gurih dengan tambahan daging ayam ada di restoran ini.Sedang berada di kawasan Kebayoran Baru, Anda bisa mampir makan malam dengan sajian soto enak di sini.

1. Bale Soto
Bagi Anda penyuka soto, bisa datang ke sini. Ada banyak pilihan menikmati sajian soto hangat sepetri soto daging, soto buntut, bebek, iga, ayam, babat, campur, spesial hingga wagyu.

Soto spesial yang terdiri dari suwiran daging ayam, lembaran daging sapi dan babat semakin enak dinikmati bersama dengan kuah kaldu kuning yang gurih. Ditambah dengan pelengkap berupa suun, tauge, kol, tomat serta daun bawang. Cocok mengisi perut sambil hangatkan tubuh malam ini.

Bale Soto
Jalan Daksa 1 No. 11
Kebayoran Baru
Telp: (021) 29236125

2. Soto Jakarta Bang Madun
Berada di kawasan Taman Barito, warung Bang Madun ini bisa jadi pilihan saat Anda ingin menikmati sajian hangat. Menjual soto Betawi, Dalam satu mangkoknya, Bang Madun meracik soto andalan dengan isian bumbu kacang, jeroan atau daging serta kemudian disiram dengan kuah santan yang panas gurih.

Konon, rasanya agak berbeda karena ditambahkan dengan racikan bumbu kacang yang khas. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Soto Bang Madun yang ada di kawasan Barito, Kebayoran Baru ini.

Soto Jakarta Bang Madun
Jl. Barito 1
Kramat Pela, Kebayoran Baru
Telp: 085717035900

Ads
3. Soto Kudus Blok M
Soto kudus di tempat ini masih disajikan dalam mangkuk keramik mungil dan sendok bebek seperti di tempat asalnya. Ada sate ati ampela, kerang, dan telur puyuh sebagai pendampingnya. Disini, Anda juga bisa mencoba Nasi Pindang Kudus, Nasi Rames, hingga lumpia nikmat.

Soto Kudus Blok M
Jl. Wijaya 1 No. 44
Kebayoran Baru
Telp: (021) 72800656

4. Soto Ayam dan Ayam Goreng Bangkong

Di sini, Anda bisa menikmati sajian ayam goreng gurih dan juga soto ayam yang hangat. Kuah gurihnya semakin enak dinikmati bersama dengan pelengkap sate paru, rempelo ati, kerang hingga sate telur puyuh.

Selain itu, ada juga sajian ayam goreng dengan sambal dan nasi yang enak juga dinikmati bersama dengan brutu, sayap serta mentok bumbu semur.

Soto Ayam dan Ayam Goreng Bangkong
Jl. Pakubuwono V No. 39
Blok M, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: (021) 72798321

5. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Asli
Kelezatan soto Pak Sadi tidak diragukan lagi. Sudah berdiri sejak tahun 1971 dan sudah mendapatkan beberapa penghargaan World Food Congress 2013 di Singapura sebagai street food terbaik di dunia. Anda bisa memesan soto daging lembut yang bisa dipadukan dengan daging yang empuk. Ada juga sate usus dan hati yang bisa jadi pelengkap.

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Asli
Jl. Wolter Monginsidi No. 28
Petogogan, Kebayoran Baru
Telp: (021) 72793057

Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww