SEBUAH studi seks terbaru mengungkap kapan waktunya wanita paling ingin bercinta. Ternyata sebagian besar wanita setuju bahwa malam hari adalah waktu yang paling menggairahkan. Demikian menurut survei terbaru yang dilakukan situs Sleepcupid. Peneliti menanyai 3.000 wanita dari Amerika Serikat dan Inggris mengenai kapan mereka ingin bercinta dan sering memikirkan seks. Sekitar 78,7 persen partisipan mengaku paling horny di malam hari. Sementara 42,3 persen berfantasi untuk bercinta di siang hari, seperti dilansir dari laman Dailystar, Sabtu (11/2/2017).

Waktu paling tak populer untuk memikirkan seks adalah saat makan siang dan pagi hari.

Peneliti mengatakan, "Responden survei memikirkan seks di pagi hari, tapi di siang hari pikiran mereka tertuju pada makan siang. Hasil tersebut menunjukkan bahwa makanan lebih menjadi prioritas dibandingkan seks. Tak ada makanan, tak ada energi, kan?".

Peneliti menambahkan, wanita lebih banyak memikirkan seks pada sore dan malam hari karena pada waktu itulah mereka sedang menuntaskan pekerjaan, keluar, atau pulang menemui pasangan di rumah.

Selain melakukan survei terhadap waktu bercinta, peneliti juga mencari tahu lokasi bercinta favorit para wanita. Jawabannya, tangga adalah lokasi bercinta paling populer.

Selain ingin bercinta di tangga, sebagian besar wanita juga berfantasi berhubungan intim di pantai.