Magic Eye 3D Museum di Hubmarket Oleh-oleh Nusantara di Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, ini menjadi satu-satunya di Sumatera yang menawarkan wisata foto 3 Dimensi. Museum Magic Eye 3D Museum memiliki 7 area dengan tema yang berbeda-beda.

Ada zona illusion room, adventure art, classic art, dark room, funny room, egypt room, dan magic show.

Ada sekitar 56 total lukisan di semua zona dengan trik-trik ilusi 3D yang bisa dijepret sepuasnya oleh pengunjung saat masuk ke museum ini.

"Kalau dilihat sekilas ya tidak ketahuan apanya yang berbeda. Tapi kalau sudah berdiri di area foto yang ditentukan dan dijepret dari titik yang diarahkan. Maka hasil foto akan tampak berbeda. Jadi hasil memuaskan tergantung pengambilan gambar dan zona foto yang tepat," kata Anggi Tobing, Marketing Support Magic Eye 3D Museum.

Zona adventure art menjadi zona favorit. Pengunjung antri untuk mengambil foto di spot lukisan 3D seperti sedang berpetualang di dalam hutan.

Ada lukisan 3D pengunjung seperti sedang dikejar dinosaurus, berhadapan dengan gajah, berteduh di bawah daun dengan dipayungi katak raksasa hingga memasuki gua besar di sudut ruangan juga tidak ketinggalan menjadi favorit dan jatuh ke sungai hampir dimakan buaya.

Pengunjung tampak sabar menunggu antrian foto di zona tersebut, karena hasil foto di zona tersebut sedang hits di media sosial khususnya Instagram.

"Hasil foto di zona adventure art tampak hidup seperti dikejar binatang atau berhadapan langsung dengan makhluk seram. Jadi seperti sedang adventure di hutan," kata Sara, pengunjung.