JAKARTA - Valentine, waktunya Anda membuatkan beragam sajian spesial untuk pasangan. Resep dari detikFood ini bisa jadi inspirasi Anda. Kalau butuh sajian yang segar dan dingin, Anda bisa meracik aneka potongan buah segar dengan jeruk murni. Selain itu, Anda juga bisa membuat es sundae yang lembut. Tapi kalau ingin menghangatkan diri, Anda bisa membuat cokelat hangat.

Yuk, buat sendiri dengan lihat resepnya di sini.

1. Fresh fruit cocktail

Es buah yang satu ini punya sensasi rasa asam yang lebih menyegarkan. Potongan buah seperti nanas, strawberry dan mangga dicampur dengan kuah yang terbuat dari jeruk segar dan madu.

Tambahkan soda dan es batu untuk memberikan sensasi rasa segar. Tertarik membuatnya? Lihat di sini untuk cara membuatnya.

2. Mango strawberry shake

Mau yang lebih segar? Buat saja Mango Strawberry Shake untuk suguhan tamu hari ini. Strawberry yang asam segar dihaluskan lalu dipadu mangga arumanis, daun mint, minyak zaitun, madu, dan almond. Slurrrpp! Anda bisa membuatnya dengan melihat resep ini.

3. Strawberry Sundae

Paduan strawberry dengan es krim pastilah istimewa. Anda bisa membuat sendiri Strawberry Sundae di rumah. Bahan utamanya berupa es krim strawberry dan strawberry segar, cocok untuk sajian valentine yang menyegarkan. Lihat proses membuatnya di resep ini.

4. Chocolate Chaud

Minuman cokelat hangat paling cocok dinikmati saat cuaca dingin. Anda bisa membuatnya dengan campuran susu segar dan cokelat. Panaskan hingga mendidih dan sajikan dengan beberapa rasa seperti marshmallow, kayu manis bubuk hingga gula merah.

Cocok menemani waktu Anda berdua hingga malam hari. Lihat di sini untuk resep lengkapnya.