Studi: 85% Wanita Tetap Masturbasi Walau Sudah Menikah

Studi: 85% Wanita Tetap Masturbasi Walau Sudah Menikah
Ilustrasi
Kamis, 09 Februari 2017 18:00 WIB
SEBUAH- studi baru-baru ini menemukan bahwa lebih dari 85 persen perempuan yang telah menikah masih melakukan masturbasi. Bahkan yang mengejutkan lagi, mereka melakukannya rata-rata tiga kali seminggu.Sebagian besar dari kita menganggap bahwa hanya perempuan lajang yang masturbasi. Tapi ketika perempuan yang telah menikah melakukan masturbasi, ada beberapa penyebab yang mendasari, berikut di antaranya, seperti dilansir Boldsky.

Fakta # 1

Sebanyak 60 persen perempuan menikah melakukannya, karena pasangan tidak dapat memahami kebutuhan mereka dengan baik. Itulah sebabnya persentase perempuan yang puas setelah menikah terbilang rendah.

Ads
Fakta # 2

Beberapa perempuan mengklaim bahwa mereka dapat mencapai keadaan orgasme hanya melalui masturbasi, bukan melalui hubungan seksual. Sehingga meski mereka menjalani sebuah hubungan, mereka hanya merasa puas secara seksual ketika melakukannya sendiri.

Fakta # 3

Sebanyak 5 persen dari perempuan mengatakan bahwa mereka menikmati masturbasi untuk menyingkirkan gejala sakit kepala. Ya, beberapa perempuan memang bisa mengatasi sendiri sakit kepala setelah masturbasi.

Fakta # 4

Menurut survei, sesi masturbasi berlangsung selama rata-rata 10-12 menit. Dan ya, hampir semua dari responden mengatakan bahwa mereka dapat mencapai orgasme lebih cepat ketika mereka menyentuh organ intim mereka sendiri. Alasannya, sebagian perempuan meyakini bahwa hanya dirinya yang dapat menemukan titik kesenangan.

Fakta # 5

Sekitar 3 persen perempuan mengklaim bahwa mereka menikmati masturbasi saat bertengkar dengan pasangan.

Fakta # 6

Sebagian besar dari mereka mengakui bahwa masturbasi dapat meningkatkan suasana hati, membebaskan pikiran dan juga membantu mereka mendapat tidur lebih nyenyak.
Editor:Fatih
Sumber:Uzone.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww