Perut Kelewat Gendut Dikira karena Lemak, Ternyata Berisi...

Perut Kelewat Gendut Dikira karena Lemak, Ternyata Berisi...
Roger Logan (Huffington Post)
Kamis, 09 Februari 2017 12:18 WIB
Dua belas tahun silam Roger Logan divonis dokter mengalami obesitas. Pria 57 tahun, pemilik toko barang antik di Mississipi, Amerika Serikat, itu didiagnosa punya lemak berlebih pada perut bagian bawah.

Dan lima tahun lalu, dia tak bisa berbuat apa-apa. Hari-hainya dia habiskan di atas kursi roda. Karier, hobi, dan hidupnya direnggut oleh gelambir luar biasa besar di bagian perut bawah tersebut.

" Mereka mengatakan ini hanya lemak, kamu hanya kegemukan," kata Logan, sebagaimana dikutip Dream dari Huffington Post, Rabu (8/2/2017).

Tapi belakangan diketahui vonis itu ternyata keliru. Perut yang kelewat gendut itu ternyata bukan disebabkan oleh kelebihan lemak sebagaimana yang dikatakan dokter dulu. Melainkan tumor seberat 130 pound atau sekitar 60 kilogram.

Rambut Tumbuh ke Dalam Perut

Karena perut berisi tumor yang terus membesar itu, kualitas hidup Logan terus menurun. Hingga akhirnya dia membeli kursi roda setengah dasawarsa silam.

Sejak itu pula toko barang antiknya tak terurus lagi. Dia tak sanggup menjalankan bisnis itu. Hobi memancing yang memang dia gilai juga ditinggalkan.

Logan merasa tumor membuatnya merasa seperti membawa tiga sak semen. Yang lebih mengerikan lagi, benjolan itu ditumbuhi rambut tumbuh ke arah dalam. Sehingga menyebabkan infeksi di perutnya.

Sebelum menjalani pembedahan untuk membuang timor itu, dokter hanya memberinya kemungkinan hidup 50 persen saja.

Prediksi itu tak membuat Logan takut. Sang istri, Kitty, menemukan Vipul Dev, dokter di Bakersfield Memorial Hospital, California, yang berpengalaman melakukan operasi kasus seperti itu.

Dan akhirnya, Vipul sukses membuang tumor pada perut Logan pada Selasa pekan ini. Dan diperkirakan dia bisa berjalan lagi pada hari Kamis. Logan berharap bisa balik ke rumah pekan ini juga.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww