Pemuda Kulit Hitam Disodomi Polisi, Pinggiran Paris Membara

Pemuda Kulit Hitam Disodomi Polisi, Pinggiran Paris Membara
Satu unit mobil hangus terbakar di Aulnay-Sous-Bois, pinggiran Paris, Prancis (Foto: Geoffroy Van Der Hasselt/AFP)
Kamis, 09 Februari 2017 14:59 WIB
PARIS – Wilayah pinggiran Paris, Prancis, membara. Sekelompok perusuh bertopeng membakar belasan kendaraan di salah satu diler mobil.Pembakaran terjadi di tengah meluasnya aksi kekerasan di pinggiran Paris akibat kasus dugaan sodomi terhadap seorang pemuda kulit hitam oleh anggota kepolisian.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah menahan 17 orang perusuh di wilayah Saint-Seine-Denis. Wilayah tersebut dihuni oleh kelas pekerja dan warga minoritas Prancis. Kekerasan meluas di lima kota setelah pemuda berusia 22 tahun diduga disodomi oleh seorang polisi dengan menggunakan tongkat pemukul saat menjalani pemeriksaan pekan lalu.

Satu orang opsir sudah dijatuhi dakwaan pelecehan seksual, sementara tiga orang polisi lainnya dijatuhi dakwaan penyerangan. Diwartakan ABC News, Kamis (9/2/2017), video pelecehan seksual tersebut menyebar luas di internet. Pemuda kulit hitam itu terlihat dipojokkan ke tembok dan dikelilingi oleh empat orang polisi.
Sebanyak 17 unit kendaraan hangus terbakar di sebuah diler mobil di Aulnay-Sous-Bois. Aktivis bernama Fouad Ben Ahmed mengutuk keras aksi kekerasan tersebut seraya menyebut apa yang terjadi pada pemuda kulit hitam itu sebagai tindakan keji yang mengerikan.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww