Ngeteh Cantik dengan High Tea Bertema 'Beauty and The Beast', Mau?

Ngeteh Cantik dengan High Tea Bertema Beauty and The Beast, Mau?
Ilustrasi
Kamis, 09 Februari 2017 08:30 WIB
Afternoon tea identik dengan kue dan perlengkapan teh cantik. Bagi penggemar Disney, sekarang ada afternoon tea melibatkan karakter Beauty and the Beast.


Bulan depan film Beauty and the Beast akan mulai tayang. Sebelum menyaksikan di bioskop, penduduk Inggris bisa menyambutnya dengan menikmati afternoon tea bertema kartun Disney itu.

The Town House di Kensington Hotel London kini menawarkan afternoon bertema Beauty and the Beast yang dinamai 'Tale as Old as Time', lapor Metro (7/2/2017).

Perlengkapan teh yang digunakan dan makanan terinspirasi dari Beauty and the Beast. Teko dan gelasnya ada yang menyerupai karakter Mrs Potts dan Chips. Sementara kue dibuat berbentuk jam seperti tokoh Cogsworth. Enchanted rose yang tersimpan dalam kaca juga ada dalam afternoon tea.

Lilin Lumiere melengkapi santapan. Untuk makanannya terbagi jadi menu gurih, manis, dan sandwich. Termasuk Cheese soufflé, Beef ragu & saffron arancini, Vanilla & gold jelly, Chocolate clock tart, Egg mayonnaise & cress sandwich, dan masih banyak lagi.

Semua dinikmati dengan pilihan teh dari Rare Tea. Tale as Old as Time tersedia mulai 13-26 Februari. Lalu diperpanjang dari 1 Maret-30 November 2017. Paket dihargai 35 Pound (Rp 584.000) per orang atau 45 Pound (Rp 750.000) dengan tambahan segelas champagne.

Karena antusiasme masyarakat, reservasi afternoon tea sudah penuh hingga akhir Juni.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww