SECERAH apa pun matahari pagi, jika hati suram tampaknya tetap kelabu. Pagi bagaikan waktu yang tak diharapkan kedatangannya. Jika setiap hari Anda selalu mengalami ini, sepertinya perlu cara menciptakan pagi yang lebih ceria.

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan suasana hati di pagi hari, seperti menyeruput kopi. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan pagi yang ceria seperti dirilis Inc, Kamis (9/2/2017).

Minum kopi

Christopher Colvin, seorang pengacara di New York dan pengusaha, memulai pagi hari pada pukul 5:30. Ia berjalan bersama anjingnya kemudian membaca buku sambil meminum kopi. Menurut pengakuannya, dengan meminum kopi pikirannya lebih segar dan kreatif.

Menulis

Mantan ahli farmasi, Wendy Kay mengatakan, dia menghabiskan sepenggal pagi harinya dengan mengungkapkan rasa syukur, meminta bimbingan, dan bersikap terbuka. Dengan begitu ia merasa memiliki visi yang jelas saat memulai pekerjaan.

Membaca koran

CEO GE, Jeff Immelt memulai hari dengan latihan cardio dan kemudian membaca koran CNBC. Pada saat bekerja ia merasa punya banyak ide setelah mengetahui apa yang terjadi di dunia hari itu.