Jadi Pembalap Baru Tim, Jarvis: Vinales Selalu Haus Informasi soal Yamaha

Jadi Pembalap Baru Tim, Jarvis: Vinales Selalu Haus Informasi soal Yamaha
Ilustrasi
Rabu, 08 Februari 2017 15:57 WIB
MILAN – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku senang dengan kemampuan pembalap anyarnya, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu sukses menunjukkan penampilan gemilang dalam dua sesi pengetesan.Saat pengetesan pascamusim di Valencia, The Top Gun –julukan Vinales– berhasil menjadi yang tercepat dalam dua hari sesi pengetesan. Kegemilangan tersebut berlanjut saat uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu.

Tak hanya terpukau dengan hasil yang diraih Vinales, Jarvis juga menyebut pembalap berusia 22 tahun tersebut haus akan informasi mengenai tim yang berlogo garpu tala itu. Maklum saja, Vinales baru akan menjalani musim perdananya bersama Yamaha pada MotoGP 2017.

“Apa yang kami lakukan di hari terakhir sangat luar biasa. Maverick menjadi pembalap yang selalu penasaran dan termotivasi. Dia datang ke Valentino (Rossi) untuk menanyakan banyak hal tentang tim,” jelas Jarvis, mengutip dari Crash, Rabu (8/2/2017).

Ads
Berkat raihan positif di sesi uji coba itu, banyak pihak menyebut Vinales akan tampil lebih gemilang dibandingkan Rossi. Bahkan, ada yang menyebut mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut akan menjadi pesaing baru dalam perebutan titel juara MotoGP 2017.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww