Lenyapkan Bibir Pecah-Pecah dengan Lipstik yang Tepat

Lenyapkan Bibir Pecah-Pecah dengan Lipstik yang Tepat
Ilustrasi
Senin, 06 Februari 2017 13:30 WIB
Bibir kering dan pecah-pecah menjadi momok mengerikan bagi Sahabat Dream. Selain rasanya yang perih dan menyiksa, tampilan bibir yang tidak mulus juga tampak kurang indah dan mempersulit pengaplikasian lipstik.Salah satu cara untuk menghilangkan bibir pecah-pecah bisa dilakukan dengan memilih pemulas bibir yang tepat, dengan tips berikut ini:

Baca Labelnya Terlebih Dahulu

Biasakan diri sendiri untuk selalu membaca label pada belakang kemasan lipstik, sebelum membelinya. Ini untuk melihat apakah ada bahan-bahan yang dapat memicu alergi atau mengandung bahan kimia berbahaya. Lebih baik pilih produk yang animal free yang lebih aman bagi kulit bibir Sahabat Dream.

Ads
Amati Tanggal Kedaluwarsa

Selain membaca label dan kemasan dengan cermat, jangan lupa untuk mengamati tanggal kedaluwarsa dengan hati-hati. Hindari membeli produk yang mendekati atau bahkan melewati  tanggal yang tercantum di kemasannya. Jika merasa ragu-ragu, lihat kondisi fisik lipstiknya, misalnya berbau aneh, teksturnya lembek atau memadat, dan warnanya berubah.

Pilih Lipstik Kaya Pelembap

Cuaca kering dan kurang minum dapat membuat tubuh mengalami dehidrasi, yang ditandai dengan bibir menjadi kering. Selain meningkatkan konsumsi cairan, Sahabat Dream dapat mencegah terjadinya bibir kering dan pecah-pecah, dengan memilih lipstik yang kaya akan pelembap. Baca daftar bahan dan temukan minyak, lilin, Vitamin E, atau hyaluronic acid seperti koleksi lipstik matte Wardah Exclusive Lipcream.

Wardah Exclusive Lipcream kandungan Enriched Vitamin E yang berharga di dalamnya. Dilengkapi dengan inovasi Lushlip Liquid  dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Kandungan Colorbinding Pigments Wardah Exclusice Lipcream memberikan matte finish intens yang tahan lama untuk warna sempurna tidak terlupakan.

Tidak sulit kok memilih lipstik yang tepat untuk menjauhkan kondisi bibir kering dan pecah-pecah. Yuk jadi konsumen yang cerdas dalam membeli produk makeup, yang membuat tampilan wajah makin memikat.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww