Prabowo: Warga DKI Sudah Capek Dibohongi

Prabowo: Warga DKI Sudah Capek Dibohongi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Minggu, 05 Februari 2017 19:59 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut perubahan yang lebih baik untuk Indonesia bisa dimulai dari Pilgub DKI Jakarta 2017, dengan memilih pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.Saat menghadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017), Prabowo menegaskan dukungannya terhadap Anies-Sandi untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur yang memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

"Saya mendukung Anies Baswedan sebagai gubernur dan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," ucap Prabowo lantang.

loading...
Ia pun menilai, warga DKI yang hadir dalam kampanye akbar dan mendukung Anies-Sandi merupakan kalangan yang juga menginginkan adanya perubahan.

Ads
Untuk itu, politikus yang merupakan kandidat Capres 2014 ini meyakini warga yang hadir pada kesempatan tersebut akan memilih Anies-Sandi pada 15 Februari 2017.

"Kalian datang ke sini karena kalian inginkan perubahan, karena kalian sudah capek dibohongi. Indonesia merupakan bangsa yang besar dengan sejarah yang panjang. Monumen Pembebasan Irian Barat yang ada di Lapangan Banteng merupakan salah satu buktinya," tuturnya.

Maka, lanjut Prabowo, Indonesia memerlukan pemimpin yang baik untuk mengolah kekayaan alam dan sejarah bangsa Indonesia. "Yang dalam konteks Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, bisa dipercayakan kepada Anies-Sandi," pungkasnya.
Editor:Fatih
Sumber:Inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww