Wow, Inilah Usia Rentan Wanita Selingkuh, Kenapa?

Wow, Inilah Usia Rentan Wanita Selingkuh, Kenapa?
Ilustrasi
Sabtu, 04 Februari 2017 09:14 WIB
SELINGKUH menjadi masalah rumah tangga yang paling ditakutkan. Sebab, selain dosa besar, perbuatan itu amat melukai hati pasangan yang teramat dalam.Baru-baru ini situs kencan VictoriaMilan menemukan bahwa wanita rentan berselingkuh pada usia sekitar 36 tahun. Sebab, rata-rata pengguna situs tersebut menikah pada usia 29 tahun dan wanita mulai merasa bosan dengan pasangannya setelah menjalani sekitar 7-8 tahun pernikahan.

Pada saat itulah wanita diam-diam mencari kesempatan menggoda pria lain untuk mengatasi kejenuhan dengan pasangannya. Dengan pria baru wanita merasa hidupnya lebih berwarna dan semakin gembira.

Namun, Psikolog Klinis Dewasa, Arrundina Puspita Dewi, M.Psi, Psikolog berpendapat sulit memprediksi usia rata-rata wanita selingkuh. Baginya perselingkuhan tidak mengenal usia.

Ads
"Siapa pun bisa selingkuh tanpa melihat waktu dan situasi. Begitu pula wanita yang selingkuh sebelum dan sesudah menikah. Sebab, keadaan bukan dikendalikan oleh manusia," kata Arrudina.

Terkadang, situasi terjadi begitu saja, sambung Psikolog lulusan Universitas Padjajaran ini. Wanita yang tidak berniat selingkuh atau kondisi rumah tangganya baik-baik saja, bisa selingkuh ketika tergoda pria lain pada waktu yang tak terduga.

"Tetapi tak dapat dipungkiri bila ada beberapa wanita yang sengaja selingkuh karena tidak nyaman. Sehingga, mereka sengaja mencari dan menggoda pria lain untuk menemukan kebahagiaan," bebernya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww