KOTABARU - Warga Desa Binturung, Kecamatan Pamukan Barat , Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dibuat geger. Warga digemparkan peristiwa kematian seorang ibu rumah tangga dalam keadaan tragis, Rabu (1/2/2017) lalu.

Korban diketahui bernama Ripah (21), tewas mengenaskan karena dalam kondisi tubuh tergantung di langit-langit rumah di RT 04, RW 01, Desa Binturung, Kecamatan Pamukan Barat.

Diperoleh informasi, orang pertama mengetahui Ripah yang mengakhiri hidup dengan tragis, adalah Lailam (105). Saksi pertama mengetahui kejadian tersebut tidak lain adalah nenek korban sendiri.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati membenarkan kejadian dialami seorang ibu rumah tangga tersebut.

Menurut Tuti, berdasarkan keterangan saksi sebelum kejadian, pada Rabu (1/2/2017) sekitar pukul 06.55 Wita, korban keluar rumah bersama anaknya menuju ke rumah neneknya.

Korban pergi ke rumah neneknya yang berada di belakang rumah korban berbarengan dengan suaminya, Ridwan yang saat itu akan berangkat bekerja.

"Sesampainya di rumah neneknya korban asik bermain hp dan sekitar pukul 07.30 wita korban pulang ke rumahnya seorang diri," katanya.