Perlukah Pria Mencabut Alis?

Perlukah Pria Mencabut Alis?
Ilustrasi
Sabtu, 04 Februari 2017 10:07 WIB
PRIA dengan hormon testosteron berlebih, tentu ditumbuhi banyak rambut pada tubuhnya, tak terkecuali dengan alis. Jika tumbuhnya wajar mungkin tidak akan mengganggu, tapi bagaimana jika terlalu lebat? Perlukah pria mencabut alis?Memang, tidak ada tanda dari gangguan kesehatan jika pria memiliki alis cukup lebat. Tapi dari segi penampilan, alis terlalu lebat bahkan hingga ke tengah dahi bagi pria tentu tidak sedap dipandang. Karenanya, panjang alis atau bahkan mencabut alis perlu dilakukan pria.

Salah satu cara aman untuk merapikan alis yang terlalu lebat adalah dengan menggunakan pinset, bukan pisau cukur. Terlebih di bagian tengah dahi yang kulitnya cenderung tipis.

Untuk memangkas alis yang tumbuh liar pada bagian tersebut lebih baik dilakukan usai wajah diuapkan sejenak. Hal itu dapat membuat por-pori terbuka, melunakkan folikel rambut dan alis pun lebih mudah dicabut tanpa rasa sakit.

Ads
Setelah itu, rapikan alis lain dengan menyisirnya ke atas, cabut alis yang tumbuh terlalu panjang untuk sekiranya diratakan dengan ukuran alis lainnya. Setelah itu, olesi minyak esensial yang sehat untuk rambut agar tidak terjadi iritasi. Demikian sebagaimana dikutip Fashionbeans, Sabtu (4/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww