Mengapa Harus Coba Luwak Ice Koffie Cold Brew?

Mengapa Harus Coba Luwak Ice Koffie Cold Brew?
ilustrasi
Kamis, 02 Februari 2017 09:45 WIB
JAKARTA - Kopi yang diseduh dengan air panas sudah terlalu mainstream.Kini banyak orang mulai menyajikan kopi dengan cara yang berbeda. Cold brewadalah salah satunya. Tren kopi dingin kini memang tengah hinggap di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan banyak kedai kopi modern mulai menyediakan menu kopi dingin (cold brew coffee). Lantaran apabila disajikan dingin, rasa biji kopi yang didapat lebih terasa.

Luwak Ice koffie adalah es kopi hitam pertama di Indonesia. Kopi yang mengusung konsep cold brew coffe dan menggunakan biji kopi pilihan terbaik ini memiliki tingkat keasaman lebih rendah ketimbang kopi yang disajikan panas (hot brew coffee).

Tingkat keasaman kopi Luwak Ice Koffie lebih rendah 70 persen dari kopi biasanya, sehingga bisa dikonsumsi oleh Anda yang memiliki penyakit maag. Seperti kita tahu, tingkat keasaman kopi meningkat akibat oksidasi yang terjadi ketika biji kopi diseduh dengan menggunakan air panas.

Selain itu, kadar kafein dalam Luwak ice koffie lebih rendah dari kopi biasa, kopi ini tepat dikonsumsi oleh Anda yang gemar endurance sport karena dapat menjaga kebugaran dan kinerja fisik selama berolahraga. Kafein juga dapat mengurangi nyeri otot dan mempercepat proses pemulihan setelah berolahraga.

Segera dapatkan Luwak Ice Koffie di supermarket, toko, dan warung terdekat di kota Anda. Selamat mencoba dan rasakan sensasinya.

Ads
Editor:sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww