Isi Surat Kematian Gadis Cantik Ini Bikin Kekasih Merinding

Isi Surat Kematian Gadis Cantik Ini Bikin Kekasih Merinding
(Foto: Thecoverage)
Selasa, 31 Januari 2017 13:00 WIB
Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah yang dihadapinya. Bahkan, tak sedikit yang nekat untuk mengakhiri hidup jika tak kuat menanggung beratnya bebah hidup yang dialaminya.Seperti yang dialami oleh seorang gadis berusia 21 tahun ini. Ia memutuskan untuk gantung diri menggunakan handuk setelah ditinggalkan oleh pacar yang sangat dicintainya.

Namun, satu hal yang menyeramkan dari kasus ini adalah pesan di secarik kertas yang dia tinggalkan sebelum dia mengakhiri hidupnya. Gadis tersebut meninggalkan 3 catatan bunuh diri. Catatan pertama untuk pemilik rumah tempatnya kos, catatan kedua untuk untuk pacarnya dan yang ketiga untuk neneknya.

Di catatan pertama, wanita muda yang hanya dikenal sebagai Bee itu meminta maaf kepada pemilik rumah karena bunuh diri di kamarnya. Ia sadar jika akan menimbulkan 'kekacauan' setelah jasadnya ditemukan tergantung di kamar.

Ads
Ancam Pacar

Namun catatan kedua yang ditujukan kepada pacarnya berbunyi sangat seram. Dalam catatan itu, dia akan menghantui pacarnya jika tidak menuruti permintaannya setelah dia meninggal.

" Cintaku untuk dirimu tak akan berubah! Setelah aku mati, kamu harus memakai T-shirt yang ada gambar wajah kita berdua saat menghadiri pemakamanku.

" Kamu juga harus mengatakan bahwa kamu mencintaiku dan membuat montase tentang cintakita. Montase itu harus kamu unggah di internet.

" Jika tidak, aku akan menghantuimu setiap hari. Terima kasih karena mengizinkan aku mencintaimu."

Sementara itu, catatan bunuh diri yang ditujukan untuk neneknya merupakan sebuah permintaan maaf.

" Aku minta maaf, Nenek. Aku sangat mencintainya dan tidak bisa hidup tanpanya. Nenek harus mengizinkan dia datang ke pemakamanku. Pemakamanku berlangsung 9 hari dan jangan gantibaju yang aku pakai sekarang.

" Dan juga, tolong sampaikan permintaan maafku kepada semua orang. Aku menyayangimu Nenek, Ayah dan Ibu."

Rupanya, dia berpesan agar tidak mengganti bajunya karena dia memakai T-shirt yang adagambar wajah kekasihnya.

Menurut kabar, pacarnya menuruti permintaan gadis tersebut dengan membuat montase tentang cinta mereka dan mengungkapkan perasaan cinta kepada gadis itu di internet.

Awalnya dia takut menghadiri pemakaman gadis tersebut. Namun belakangan diketahui dia menghadiri pemakaman gadis itu karena takut dihantui setiap hari.

Editor:sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww