Dua Hal Ini Masih Jadi Perhatian Vinales Jelang MotoGP 2017

Dua Hal Ini Masih Jadi Perhatian Vinales Jelang MotoGP 2017
Maverick Vinales
Selasa, 31 Januari 2017 08:45 WIB

SELANGOR - Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan dirinya masih belum puas dengan performa yang ditunjukkannya sejauh ini. Vinales mengatakan, masih ada dua hal yang jadi perhatiannya jelang MotoGP 2017.

Vinales mencatatkan waktu terbaik ketiga saat hari pertama uji coba pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Senin (30/1/2017). Raihan tersebut membuat pembalap berusia 22 tahun itu dinilai sudah mampu menemukan penampilan terbaiknya bersama Yamaha.

Meski demikian, Vinales tidak sepenuhnya sependapat. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, dirinya masih harus membenahi cara pengeremannya dan menemukan gaya balap terbaiknya di atas kuda besi YZR-M1.

“Saya belum memanfaatkan motor dengan sepenuhnya. Saya masih harus memahaminya dengan lebih baik. Saya masih harus memperbaiki cara pengereman saya agar bisa memperbaiki posisi sejak lap pertama dan berjuang di akhir balapan,” ujar Vinales, seperti dimuat Speedweek, Selasa (31/1/2017).

Ads
“Saya puas dengan catatan waktu saya. Tapi, saya masih membutuhkan beberapa tes lagi untuk mencocokkan gaya balap saya dengan motor Yamaha secara sempurna,” sambung pembalap berjuluk Top Gun itu.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww