Geger Nenek 'Sakti' Sembuhkan 5.000 Orang Buta dengan Lidah

Geger Nenek Sakti Sembuhkan 5.000 Orang Buta dengan Lidah
ilustrasi
Minggu, 29 Januari 2017 12:00 WIB
Seorang nenek mengklaim bisa menyembuhkan kebutaan hanya dengan menjilat bolamata pasien. Menariknya lagi, pengobatan ini diberikan secara gratis bagi yang tidak mampu.Nenek bernama Hava Celebic itu begitu dihormati. Bahkan dia yakin penduduk setempat akan memotong lidahnya ketika meninggal.Dia percaya itu akan dilakukan agar penduduk bisa terus memanfaatkan " kesaktian" lidahnya.

Di pedesaan Bosnia dan Herzegovina, wanita berusia 80 tahun itu lebih dikenal oleh penduduk setempat sebagai Nana Hava. Dia mengklaim sebagai satu-satunya orang di dunia yang bisa menyembuhkan penyakit dengan lidahnya.

Nana Hava menggunakan lidahnya untuk mengambil potongan timah, besi, batu bara, serbuk gergaji, dan kaca, dari bola mata pasiennya setelah dia berkumur dengan alkohol.

Tak Bisa Diturunkan

Ads
Saat proses pengobatan, pasien menyodorkan matanya yang bermasalah kepada Nana Hava. Dan sang nenek kemudian menjilatinya seperti sedang mencari sesuatu.

Nana Hava mengaku mendapat kemampuan itu dari seorang wanita yang juga bernama Hava.

" Sayangnya saya tidak bisa menurunkannya kepada anak-cucu karena mereka merasa jijik jika harus mengobati orang dengan cara menjilat mata," kata Nana Havana, sebagaimana dikutipDream dari laman Mirror, Jumat (27/1/2017).

Mengklaim Sembuhkan 5.000 Pasien Buta

Dia mengklaim telah menyembuhkan sekitar 5.000 orang dari berbagai kebangsaan, mulai Amerika hingga Rusia.

" Ada banyak kasus pengobatan modern tidak mampu menyembuhkan. Mereka datang dari rumah sakit dengan mata bengkak. Saya bersihkan mereka dan mereka sembuh," kata Nana Hava.

Untuk pelayanannya, Nana Hava tidak menarik biaya bagi pasien kurang mampu. Meski demikian, banyak juga pasiennya yang memberikan imbalan.

" Tapi biasanya, saya menarik biaya 10 Euro untuk jasa saya," kata Nana.

Wallahu a'lam....

Editor:sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww