SEIMBANG adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keuangan shio monyet, ayam, anjing, dan babi di tahun ini. Keempat shio ini tidak dapat menjalani sepanjang tahun dengan sedikit lega. Meski tidak bisa banyak membuang-buang uang untuk kesenangan di tahun ini, setidaknya Anda bisa memanjakan diri sekali-sekali. Simak ulasan lengkap tentang prediksi keuangan keempat shio ini seperti dilansir dari Sunsigns, Sabtu (28/1/2017) berikut ini:

Monyet

Keuangan shio monyet di Tahun Ayam Api tidak terlalu baik, namun tidak juga buruk. Anda harus rela menerapkan hidup hemat setelah menghamburkan banyak uang hanya untuk bersenang-senang. Tapi hal ini akan membantu rekening bank Anda tetap seimbang. Ini juga akan membantu kehidupan Anda dalam jangka panjang jika mau menabung dan membayar utang tahun ini.

Ayam

Ketika ada kesempatan mendapatkan pemasukan lebih besar, Anda harus bertindak cepat. Lunasi utang Anda setelah mendapatkan uang. Sebab, di tahun ini shio ayam diprediksikan cenderung akan jatuh ke dalam hutang yang lebih banyak dari sebelumnya. Untuk mengatasinya, jangan habiskan banyak uang hanya untuk bersenang-senang.

Anjing

Keuangan shio anjing tahun ini diprediksi cukup seimbang atau lebih stabil dari tahun lalu. Tapi ingat untuk melunasi utang Anda ketika mendapatkan uang. Selain itu, ada kemungkinan beban tak terduga yang akan datang di tahun ini, jadi sebaiknya Anda menyimpan uang dengan baik.

Babi

Pastikan di tahun ini Anda membayar semua utang. Juga membayar semua keperluan yang menyangkut keamanan diri Anda. Hal ini akan membuat Anda semakin merasa aman secara umum. Pastikan juga Anda masih bisa menyisihkan uang dan bersenang-senang.