JAKARTA - Bagi Anda yang memiliki hobi travelling tentunya harus didukung dengan peralatan fotografi untuk mengabadikan momen perjalanan Anda. Namun saat ini, Anda tak perlu repot lagi membawa kamera berukuran besar karena semua kebutuhan fotografi yang Anda perlukan bisa didapatkan dalam satu genggaman.

Prime 7S merupakan smartphone dengan fitur kamera yang mumpuni, cocok bagi Anda yang gemar fotografi. Smartphone besutan Polytron yang diluncurkan pada akhir tahun 2016 ini juga menjadi smartphone pilihan kalangan pengguna yang ingin tampil stylish. Selain tampilannya yang modern, Prime 7S juga memberikan kemudahan dalam mobilitas dan produktivitas penggunanya.

Fitur-fitur yang dapat memudahkan Anda di antaranya rear kamera berkekuatan 16 mega-pixel dengan amunisi fitur ISOCELL dan dual-tone flash yang mampu menciptakan foto terbaik. Fitur tersebut juga mampu menghasilkan foto dengan warna natural meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Menariknya, kamera 16 MP serta fitur ISOCELL dan dual-tone flash Prime 7S juga dikombinasikan dengan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang siap menangkap objek sekalipun bergerak dinamis dalam kecepatan tidak kurang dari 0.3 detik. Dengan beragam fitur fotografi yang ditawarkan, Prime 7S dipastikan jadi benda wajib yang harus dibawa ketika sedang pergi travelling.

Tak hanya fitur pendukung fotografi saja, Prime 7S juga disematkan dengan teknologi turbo charging yang mampu mengisi daya baterai dalam tempo waktu dua kali lebih cepat dibandingkansmartphone konvensional. Dengan keunggulan itu, Anda bisa menelepon kerabat hingga 5 jam dan cukup mengisi daya baterainya selama 15 menit saja.

Sementara bagi Anda yang produktif, pastinya membutuhkan smartphone dengan performa yang lebih cepat. Polytron Prime 7S merupakan solusi yang mampu menjawab keinginan Anda. Teknologi sensor sidik jari pada Prime 7S memungkinkan pengguna mengakses berbagai menu aplikasi hanya dalam waktu 0.2 detik saja.

Karena banyak menawarkan beragam keunggulan, Polytron Prime 7S pun menjadi smartphoneandalan di kalangan professional muda. Agar tetap menjadi smartphone andalan, Prime 7S dirancang dengan standar kualitas yang benar-benar terkontrol prima. Perlu Anda ketahui, Prime 7S merupakan Smart Luxury Phone inovatif di Indonesia.

Tampilan Anda juga akan terlihat semakin sylish berkat desain modern-elegan berlapis metal dengan paduan dua glass body dari Prime 7S. Dalam hal desain, Polytron berkerja sama dengan desain house terkemuka yang bersertifikasi internasional dengan tahapan testing hardware dansoftware ketat.

Seluruh smartphone Prime 7S harus melalui proses control Incoming Quality Control (IQC) yang mengacu pada Military Standard MIL STD-105. Komponen yang disematkan pada Prime 7S harus menjalani sampling test guna memastikan semua komponen yang masuk ke gudang memiliki kualitas bagus.

Kemudian saat memasuki lini produksi, Prime 7S harus melewati pos-pos perakitan untuk dilakukan check list pada seluruh fiturnya. Di antaranya PCBA, display, TP, microphone, speaker, receiver, earphone, charger, battery, camera, kualitas casing, hingga kerapatan casing.

Kualitas fungsi komunikasi dan konektivitas juga terjamin melalui tes RF Network danConnectivity. Tidak semua produk bisa sampai pada tahap tersebut, hanya produk dari pabrikan besar dengan sensitivitas yang tinggi terhadap kualitas yang akan menerapkan RF Network danConnectivity.

Ketatnya standar yang diterapkan dalam proses pembuatan Prime 7S, dijamin tidak hanya memuaskan kebutuhan komunikasi para penggunanya saja. Para pengguna Prime 7S juga dijamin akan merasa puas memiliki smartphone dengan standar kelas dunia.

Kabar gembira bagi Anda para pengguna produk smartphone Polytron, kini Polytron telah menandatangani kerja sama dengan Google untuk mengoptimalkan OS Google Android dan Android Apk yang bisa diaplikasikan penuh di Google Play Store. Tidak hanya itu saja, Prime 7S juga berhasil memperoleh penghargaan Editor's Choice dari majalah Selular dan tabloid Pulsa.

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Polytron Prime 7S untuk semakin memudahkan hidup Anda. Prime 7S bisa didapatkan di sini. Dengan membeli smartphone Polytron, dipastikan bahwa Anda sudah mendapatkan perangkat komunikasi yang memenuhi standar kualitas kelas dunia.