Geger Wanita Nikahi Kakek Tua Kaya Raya Terpaut 63 Tahun

Geger Wanita Nikahi Kakek Tua Kaya Raya Terpaut 63 Tahun
Charity Mumba Dan Peter Grooves (Foto: Elitereaders.com)
Jum'at, 27 Januari 2017 13:00 WIB
Ada yang bilang, usia hanyalah angka. Dan perbedaan usia juga tidak menjadi penghalang ketika seseorang sedang jatuh cinta dengan orang lain.Seperti seorang pengantin asal Afrika ini, yang langsung menjadi viral setelah foto dirinya menikahi pria jompo, muncul di dunia maya.

Seperti yang bisa kita lihat pada foto tersebut, wanita itu menikah dengan seorang pria yang jauh lebih tua daripada dia. Bahkan, kabarnya, perbedaan usia mereka mencapai 63 tahun!

Charity Mumba yang berusia 29 tahun dari Zambia baru saja menikah dengan Peter Grooves dari Afrika Selatan yang berumur 92 tahun.

Ads
Laporan menyebutkan Grooves adalah 'orang yang sangat kaya'. Kekayaannya dikumpulkan dengan berjualan saham. Tetapi, total kekayaan Grooves tidak diumumkan kepada publik.

Pernikahan Kontroversial

Pernikahan kontroversial itu tentu saja menarik perhatian banyak pengguna Facebook. Tidak sedikit yang menuduh Charity sebagai wanita penguras harta orang.

" Wanita Zambia ini tidak tahu malu. Dia datang menemani pria tua kaya raya. Satu-satunya perhatian spesial yang akan diberikan pada orang tua itu adalah menguras hartanya," tulis seorang netizen.

Sementara netizen lain memberikan komentar, " Sedih sekali melihat wanita zaman sekarang tidak mau bekerja keras, hanya menggantungkan diri pada pria tua kaya raya. Tak lama lagi pria itu meninggal dan si wanita akan mewarisi hartanya."

Meskipun banyak yang mengkritik, ada juga netizen yang mengatakan mereka melihat tidak ada yang salah jika pasangan tersebut saling mencintai.

Editor:sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww