4 Destinasi Wisata Mancanegara untuk Liburan Imlek

4 Destinasi Wisata Mancanegara untuk Liburan Imlek
ilustrasi
Jum'at, 27 Januari 2017 15:00 WIB
JAKARTA - Liburan Tahun Baru Imlek selain dirayakan bersama keluarga dengan berkumpul di rumah juga dapat digunakan untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru.
Airbnb, marketplace akomodasi, mencatat wisatawan Asia bersemangat menggabungkan tradisi keluarga dengan menikmati petualangan baru di kota-kota yang dinamis.
 
“Dengan lebih dari 500 aktivitas di 12 kota di seluruh dunia, termasuk Tokyo, Seoul, London, Los Angeles, Paris, sekarang anggota keluarga memiliki akses ke tempat wisata, cita rasa, dan musik yang keseluruhannya masih otentik   dan   jarang   diketahui,   sehingga   membuat   setiap   tujuan   menjadi   unik,”   kata   Country Manager untuk Airbnb Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, Robin Kwok, dalam keterangan pers.
 
Secara global, Jepang dan Korea memiliki destinasi teratas tujuan liburan Imlek, seperti kota Osaka, Tokyo, Kyoto, Seoul dan Busan.
 
Tidak hanya Asia, Los Angeles juga menjadi tempat favorit menghabiskan liburan versi marketplace tersebut.
 
Berikut ini adalah aktivitas liburan menarik yang dapat dinikmati di negara tersebut.
 
1. Budaya Miso
Belajar langsung tradisi kuliner Jepang di tempat aslinya, Tokyo. Dibantu pemandu lokal, pelancong dapat belajar membuat miso, sup khas Jepang.
 
2. Memotret bintang
Memotret rasi bintang dengan bantuan astrophotographer di Los Angeles, Amerika Serikat, dari ketinggian puncak gunung.
 
3. Jahitan Korea
Masuki dunia jahit-menjahit Korea Selatan yang terlupakan. Wisatawan dapat belajar dengan pemandu yang menekuni seni tradisional Korea ini dan juga dapat menciptakan sulaman kreasi sendiri.
 
4. Lukisan jalanan
Wisatawan akan diajak berjalan-jalan di distrik kontemporer Cape Town di Woodstock, juga dapat merancang lukisan sendiri.
Ads
Editor:sisie
Sumber:Antaranews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww