Suami Merupakan Ayah Ideal, Ini Tandanya..

Suami Merupakan Ayah Ideal, Ini Tandanya..
Ayah dan anak
Kamis, 26 Januari 2017 11:00 WIB
Memiliki pasangan yang selalu penuh kasih sayang pada anak, pasti dambaan semua istri. Dengan sikapnya yang hangat, penuh perhatian serta selalu turun tangan merawat si kecil, membuat para istri 'meleleh' dengan mudahnya.Mungkin bentuk perhatian tiap ayah akan berbeda-beda. Tapi jika kehangatan yang Anda rasakan ketika suami memomong si kecil, pertanda kalau dia merupakan ayah ideal. Selain itu, mungkin 'tanda-tanda' kecil juga dilakukannya.

Julukan lucu 
Ada panggilan-panggilan unik dan lucu yang selalu dilontarkan ayah ketika memanggil si kecil. Anda pun tak mengerti maksud sebutan tersebut. Terlontar begitu saja dari mulutsuami dan anak pun langsung mengerti dan menyukainya. Mereka malah jadi semacam punya 'kode' panggilan sendiri yang tak dimengerti orang lain.

Posting banyak foto si kecil
Biasanya para ibu yang melakukan ini, memposting banyak foto aktivitas anak. Tapi jika ayah yang melakukannya, akan terasa sangat berbeda. Ia semacam sangat 'tergila-gila' pada si kecil dan ingin menunjukkan pada dunia siapa yang paling dicintainya. Jangan cemburu, ya!

Ads
Hafal nama teman-teman anak
Tahu nama teman-teman anak bagi para ayah semacam 'tugas' yang sulit. Apalagi sampai hafal nama dan rumahnya di mana. Jika suami sangat tahu teman-teman dekat anaknya, artinya ia ingin juga jadi 'teman' baik bagi mereka. Anda dan suami pun bisa jadi tim yang kompak untuk mengawasi pergaulan anak kelak.

Banyak ibu yang 'cemburu' pada Anda
Saat berkumpul, pujian keluar dari mulut sesama ibu-ibu yang memuji pasangan Anda karena mau terlibat banyak mengurus si kecil. Mereka pun tak segan mengungkap rasa 'cemburunya'. Tentunya Anda sebagai ibu dan istri merasa bersyukur, bangga dan mungkin sedikit 'naik ke angkasa'.

Editor:sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww